Berbagi Itu Indah . . .

22/01/2016

CARA MENGEMBALIKAN MENU BAR PADA SUBLIME

oke kali ini saya ingin membagi ilmu atau tips cara mengembalikan menu toolbar pada sublime. karena saya pengalaman pernah mengalami sendiri, saat menu bar yang terhide atau tersembunyi pada sublime. saya merasa bingung bagaimana ini cara mengembalikannya, saya cari-cari eh ga ketemu juga. akhirnya saya menemukan dari web sebelah wkwkwkwk.

begini caranya mengembalikan menu toolbar yang terhide.


  • Tampilan awal saat membuka sublime teks yang terhide menu toolbarnya

  • Cukup dengan Tekan Ctrl+Shift+P bersamaan 

  • kemudian ketik "View" dan klik "view: Toggle Menu"
  • Tampilan kembali seperti semula.


gimana gampang bukan semoga bermanfaat agar agan-agan tidak bingung lagi saat koding. terimaksasih.... :D 



CARA MENGEMBALIKAN MENU BAR PADA SUBLIME Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 Response to "CARA MENGEMBALIKAN MENU BAR PADA SUBLIME"